Rabu, 11 Juli 2012

D.O.A

*Bapa  Surgawi*
Terima Kasih untuk semua anugerah-Mu dalam kehidupanku
Terima kasih untuk kasih-Mu yang tanpa batas bagiku,
keluargaku dan orang orang di sekitarku.
Terima Kasih menjadikan aku sebagai alasan Engkau memberkati
lingkunganku, pekerjaanku dan komunitasku.
Semua kutukan nenek  moyangku,  kedua orangtuaku ,
keluargaku dan aku sendiri, aku patahkan dalam  KUASAMU.
Segala sakit penyakit dalam tubuhku dan keluargaku
telah ENGKAU sembuhkan oleh bilur bilur-Mu.
Tahirkan lidah, mulut dan bibirku sehingga hanya kata-kata berkat
dan Firman-Mu saja yang bisa aku katakan.
Tahirkan mataku sehingga hanya hal-hal yang daripadaMu saja
yang aku lihat,untuk pertumbuhan imanku.
Tahirkan telingaku sehingga hanya kebenaranMu
yang aku dengar dan perdengarkan.
Berkatilah aku, pasangan hidupku, anak-anakku,
semua  keluargaku, rumahku, pekerjaanku serta teman2ku.

Jadikanlah kami  perpanjangan hati dan tanganMU.
Terima Kasih Bapa untuk semuanya
Dalam nama TUHAN YESUS aku berdoa.

AMIN..

Tidak ada komentar: