Rabu, 11 Juli 2012

Untuk Sahabat-Sahabatku

Setiap pribadi punya cara mengungkapkan pikiran / perasaannya dengan cara yang berbeda-beda..

Ada yang suka marah” (yang ini siy gw juga hobby..huehehe)..
Ada yang penuh kesabaran..
Ada yang ingin diperhatikan..
Ada yang suka bohong & selalu banyak alasan..
Ada yang mood”an..
Ada yang ga bisa diam..
Ada yang ke-PD-an..
Ada yang ga PD..
Ada yang ‘jasjus’..
Ada yang pemalu..
Ada yang urat malunya sudah putus.. :D
Ada yang lebih suka mencari aman..
Ada yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya..
dan masih banyak lagi sifat-sifat yang cukup aneh bin ajaib dari sahabat-sahabatku.. peace

Pada dasarnya mereka semua memiliki pribadi yang baik,,
hanya kadang-kadang ada kejadian yang membuatku hanya bisa tersenyum dalam hati..
Saat ada yg tiba-tiba marah hanya karena masalah sepele..
Saat ada yg tiba-tiba jutek ntah apa sebabnya..
Saat ada yang tak mau kalah..
Saat ada yang ketahuan bohong tapi masih saja mencari alasan..
Pada akhirnya aku hanya bisa tersenyum melihat tingkah mereka.. senyum

Aku tahu,, aku pun bukan pribadi yang sempurna,,
Aku punya banyak kekurangan yang seringkali membuat sahabatku kecewa..

Sahabat..
Ingatkan aku ketika aku salah..
Ingatkan aku ketika aku bertingkah berlebihan..
Ingatkan aku ketika ada sikap dan perkataanku yang tidak berkenan..

Sahabat..
Mengenal kalian merupakan anugerah untukku..
Dari kalian aku belajar banyak hal..
Banyak waktu yang telah kita lewati bersama sampai saat ini..
Dan sampai saat ini aku masih & akan terus belajar memahami kalian..
Ada suka, ada duka, ada tawa, ada tangis,
ada ejekan, ada dukungan, ada pelukan,
dan ada tamparan ketika kita ditegur apa adanya..

Sahabat,,
Sadarkah kalian bahwa seringkali persahabatan kita di uji?
Saat kita merasa persahabatan ini sudah indah..
ujian-ujian itu datang semakin sulit..
Seperti pohon yang semakin tinggi, semakin besar pula angin yang bertiup..
Seringkali masalah muncul karena ego pribadi kita yang selalu ingin dimengerti tanpa mau mengerti orang lain..
Sekarang semuanya kembali lagi pada kita..
Apakah kita akan tetap membuat persahabatan ini indah..
Atau membiarkan persahabatan ini berjalan tanpa arti & berakhir dengan sia-sia.. (????)

Sahabat..
Terima kasih karena sampai saat ini kalian masih ada di sampingku..
Berharap persahabatan yang sudah kita bina sampai saat ini, tidak berakhir begitu saja..
dan menjadi semakin indah setiap hari..

ros star ros _God bless us & our friendship_ ros star ros

Tidak ada komentar: