Rabu, 11 Juli 2012

_du yu ri li laf mi_

Egoiskah aku ketika aku tdk ingin kau terbagi dgn yg lain???
Egoiskah aku ketika aku ingin memilikimu seutuh’y???
memiliki hatimu, pikiranmu, jiwa & ragamu..
seutuh’y hanya untukku..

Aku memang childish, ketika aku mrh” tanpa kau tahu sebab’y..
Yang kau tahu aku mrh” hanya karena masalah sepele..
tapi kau tidak pernah tahu ada sesuatu yg lebih dalam dari itu..
sesuatu yg sdh tersimpan lama dan tidak pernah kuungkapkan..
sesuatu yg selalu menjadi kegundahanku atas perasaanmu yg sbnr’y..

aku ingin mendengar apa yg HARUS aku dgr.. bkn yg ingin aku dgr..
aku tahu terkadang “apa yg HARUS aku dgr” bisa jadi menyakitkan..
Tapi.. Sepahit apapun kejujuran,
akan lebih baik drpd sebuah kebohongan yang manis..

tak tahukah kamu,, betapa berartinya dirimu untukku??
Jgn sakiti aku..

Hanya DIA yang tahu sedalam apa perasaanku padamu..
Seringkali aku ingin mengurangi rasaku padamu..
Seringkali aku ingin pergi dari kehidupanmu, ketika rasa “itu” aku rasakan..

“Do you really love me???”

~Juni 2009~

Tidak ada komentar: