Senin, 09 Juli 2012

Kamu Pasti Bisa!!!

Seringkali aku terlalu frontal saat mengutarakan apa yg ada di pikiranku.. Itulah aku..ga pernah suka dengan basa/i..ga suka dengan kepalsuan.. Saat aku ga suka sama seseorang pun pasti akan terlihat dengan jelas.. Raut muka, kata”, sikap..semuanya ga bisa ditutupi.. Begitu pun ketika aku memberi saran untuk sahabat”ku.. Mungkin ada di antara kalian yang merasa tidak nyaman dengan kata”ku.. Ga ada maksud membuat kalian tidak nyaman.. Aku hanya mengungkapkan apa yg kupikirkan.. Aku tidak ingin kalian merasakan sakit yang sama.. Aku mengerti apa yg kau rasakan.. Aku pernah mengalami itu semua.. Saat aku ada di titik yg sama denganmu.. Aku pun melakukan hal yg sama.. Berharap semua akan terjadi sesuai dengan keinginanku.. Tapi Tuhan tetap berkata “T.I.D.A.K” DIA ingin aku belajar sesuatu.. DIA ingin aku menjadi lebih dewasa.. Di saat aku tetap keras kepala dengan keinginanku,, aku semakin terpuruk.. Dan sampai aku menyadari.. Tuhan tidak pernah meninggalkanku.. DIA selalu memberikan yg terbaik.. Semua yg terjadi kujadikan batu pijakan untuk melangkah ke depan.. Tak ingin terpuruk terlalu dalam.. Tak ingin kembali ke masa lalu.. Dan aku berhasil melewatinya.. And Now,, disinilah aku dengan senyum yang kau lihat.. bukan sekedar senyum,, tapi tawa ceria!!! Sahabat.. Aku yakin kau akan tersenyum sepertiku.. karena kita tahu DIA tidak akan pernah membiarkan kita jatuh sampai tergeletak..

Tidak ada komentar: