Senin, 09 Juli 2012

Ini Pilihanku

Di saat sahabat-sahabatku menghubungi masa lalunya untuk menghilangkan rasa kangen,, aku tidak melakukannya.. Aku lebih memilih untuk tidak menghubungi masa laluku dengan cara apapun.. Aku tak mengingkari kalau ada saat2 dimana aku merasakan kangen pada dirinya,, bahkan menangis di saat merindukannya.. Tetapi… aku lebih memilih untuk menikmati semua rasa itu sendiri.. tanpa ingin kubagi dengan siapapun.. Aku tetap membalas sms-nya dengan baik,, tapi aku tidak pernah memulai untuk menghubunginya terlebih dahulu.. Tahun-tahun yang kulalui bersamanya bukan waktu yg sebentar untuk dilupakan,, tapi aku pun tidak ingin membiarkan rasa itu berlarut-larut.. aku hanya berusaha menjalani hidupku tanpa ada bayang-bayang masa lalu.. Dan di sinilah aku sekarang dengan senyum yg kau lihat.. :) Kuat/tidak??? Tapi inilah jalan yg kupilih…

Tidak ada komentar: