Rabu, 11 Juli 2012

fenomena “Gunung Es”

terlalu lama memendam rasa ini..
terlalu banyak hal yang kusimpan sendiri..
selalu berusaha terlihat baik” saja..
berusaha tuk tetap tersenyum walau terkadang terasa ngilu..
banyak hal yg tak pernah dibahas..
banyak hal yg tidak aku tahu tentangmu..

di saat org lain mengungkit kisah”mu,,
aku selalu berusaha tuk percaya kamu & tetap ada di pihakmu..
selalu menepis keraguan yg mengusik hati & pikiranku..
..L E L A H..
ketika aku harus berjuang sendiri menata hati & pikiranku..
aku lebih memilih diam ketika rasa itu datang..
terkadang aku bth sedikit penjelasan..
sbnr’y,, aku cukup mempercayaimu..
aku percaya perasaanmu.. aku percaya kasih sayangmu..
ntah kenapa..
terkadang aku butuh sesuatu darimu yg dpt membuatku lbh tenang..
tak pernah ada bahasan..
haruskah kegundahan” ini tetap kusimpan sendiri..
sampai kapan aku bisa bertahan dengan keadaan ini..
Beberapa kali aku mencoba untuk berbagi..
tp semuanya diabaikan..
mgkn yg ingin kusampaikan bukanlah hal yg penting..
mgkn kau anggap sepele krn kau pikir tak ada yg terjadi padaku..

tapi apa jadi’y ketika yg sepele itu terus diabaikan???

Seperti gunung es,, terlihat sepele di permukaan..
tp yg tidak kelihatan malah sangat membahayakan..

Titanic, sebuah kapal terbesar pada masanya yg terkenal dengan konstruksi bajanya yang kokoh dan diklaim sebagai kapal yang tidak bisa tenggelam, pada kenyataannya harus tenggelam setelah menabrak gunung es besar di Grand Banks, Newfoundland.

~Mei 2009~

Tidak ada komentar: