Rabu, 11 Juli 2012

Ketika AKu Dikecewakan

Ketika rasa itu tidak dapat dibendung..
Cukup untuk selalu terlihat baik” saja..
Cukup untuk selalu berusaha tersenyum..
Mungkin dy pikir hanya dy yg merasa kecewa..
Tahukah kamu aku sudah merasa kecewa lebih dulu???
Tapi apa pernah aku mempermasalahkan kekecewaanku???
Senyumku selalu ada untukmu..
Kasih membuatku selalu mencoba mengerti dirimu..
Mencoba mengerti sikapmu..
Mencoba mengerti jalan pikiranmu..
Selalu berusaha ada saat kau membutuhkanku..

Tapi akhir-akhir ini sikap & perlakuanmu membuatku merasa kecewa yang teramat dalam..
Dan kali ini aku tdk dpt menyembunyikan rasa itu..
Aku lbh memilih menjauh..karena saat ini aku tidak nyaman di dekatmu..
Butuh waktu untuk mengembalikan seperti semula..
I’ll try..

God.. pls help me…
hilangkan amarahku..
Jangan biarkan ego-ku terus berkembang..
Ajarku tuk lebih mengasihi sekelilingku..
Ajarku tuk lebih mengasihi sahabatku..

Tidak ada komentar: